Tablet Android Tipis Dengan Harga Murah Cuma 800 Ribu

Standar

Sebuah informasi yang menarik bagi anda yang ingin memiliki sebuah tablet android namun dana yang tersedia sangat terbatas. SpeedUp meluncurkan sebuah tablet android tipis dengan harga murah cuma 800 ribu rupiah melalui seri Speedup Pad Slim.

Tablet besutan Speedup ini benar-benar langsing seperti namanya, ketebalannya hanya 10,4 mm dengan berat 302 gram. Untuk ukuran layar adalah 7 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Pada bagian dapur pacunya mengusung prosesor dengan kecepatan 1GHz single-core yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Dengan spek seperti itu sudah cukup untuk menjalankan Os Android ice cream sandwich.

Pada bagian memorinya, tablet tipis murah ini dibekali dengan memori internal sebesar 4GB dan dilengkapi dengan slot microSD maksimal 32GB.

Untuk mendukung kebutuhan pengguna mengakses internet, tablet ini didukung dengan akses wifi. “Selain bodi yang slim, pilihan satu warna pearl white memberikan perbedaan tersendiri bagi produk tablet SpeedUp ini dibandingkan brand lain di pasar. SpeedUp Pad Mini ini WiFi only. Jadi selain bisa menggunakan jaringan WiFi yang ada dimanapun, pengguna juga bisa memanfaatkan hotspot Speedy secara gratis selama tiga bulan,” kata Rahmad Widjaja Sakti, Director of Product & Marketing PT MLW Telecom.

Bagi anda yang berniat membeli tablet android tipis harga murah ini, menurut informasi terkini di berbagai media adalah seharga Rp. 799.000 atau Rp. 800 ribu saja. Cukup murah akan tetapi dengan spesifikasi yang cukup memuaskan.

Sedangkan bagi anda yang berminat dengan harganya yang murah akan tetapi menginginkan spek yang lebih tinggi lagi, maka sepertinya harus bersabar menunggu tablet keluaran terbaru mereka yang selanjutnya. Karena kabarnya, Speedup juga sedang menyiapkan tablet dengan prosesor dual-core, akan tetapi masih belum ada informasi valid kapan tablet tersebut akan dilepas ke pasaran.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s