siang semua ..

gua mau cerita ni tentang diri gua, gua tuh orangnya keras kepala ,asik , ga sombong ,kalo bergaul ga milih-milih , suka bercanda ,cepet nangis kalo udah cerita tentang keluarga apa lagi IBU gua yang gua sayang nd cinta hehe lebay dah. kata temen-temen gua si gua orangnya ada usaha untuk maju katanya kan tapi ga tau bener apa ga hehe , terus katanya lucu , nd tapi katanya gua orangnya ngeselin , terus ga asik katanya kalo ga ada gua soalnya gua sering bercanda mulu , nd katanya juga kalo ga ada gua di kelas sepi ga rame nd ga asik. gua orangnya peduli temen kalo dia lagi sedih tapi gua juga ga akan peduli sama temen kalo temenya ga asik,ga peduli sma temen, nd sombong menurut gua. gua orangnya ga suka di atur , sayang banget sama keluarga nd apa lagi IBU gua sayang pake banget kalo sama IBU . oie dh dulu ya nd sekian dulu tentang gua nya trima kasih =D

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s